Perikanan UGM 2010

Perikanan UGM 2010
praktikum lapangan AVER !

Kamis, 22 Juli 2010

agenda perikanan :)

Agenda Terdekat Kita
PDF Print E-mail
Written by Silma   
Wednesday, 07 July 2010 00:55
Event-event yang akan diadain sampai bulan Agustus 2010 dari masing-masing  departmen :
1. Dept. PSDM
Bulan juni ini, mereka mengadakan event bertema “REFRESHING”!! yang acaranya bakar-bakaran, Nobar ( Nonton Bareng), and sharing-sharing semua angkatan. Terussss,,bulan Agustusnya mereka ngadain ospek jurusan.
2. Dept. KMB
Kata ketua Dept.KMB Sdr.Adi Cahya,  “kayaknya kita mau ikut  “ChemCup” (Chemistry Cup) yang bisa dibilang FishCupnya anak kimia, eventnya  tanggal  4,5,6 Juli. Sekarang k cari anak-anak yang mau ikutan ChemCup and untuk jadwal latihannya menyusul”.  Jadi,yang mau daftar langsung aja hubungi ketua Department  KMB.
3. Dept. Kewirausahaan
Departement yang satu ini baru saja merampungkan produksi kaos bertuliskan “I always say LOVE FISHERIES” yang ditawarkan ke semua angkatan perikanan dan mendapatkan respon yang lumayan baik.
4. Dept. PKSG
Kata ketua Dept.PKSG Sdr. Hendra “insyaAllah PKSG mau ngadain diskusi bersama tamu mahasiswa dari Jepang yang mau ke Indonesia akhir agustus nanti”.
5. Dept. Eksternal
Proker Departement Eksternal dalam waktu dekat-dekat ini tidak ada tetapi mereka sedang membangun kembali koneksi kedalam HIMAPIKANI dan memperkuat eksistensi KMIP di luar UGM dengan cara menjalin kontak  dengan HMJ-HMJ Perikanan di Universitas lain. Kata Andro sang kadept eksternal, selain itu ada juga persiapan untuk menghadiri kongres besar perikanan di IPB sekitar Agustus atau September.
6. Dept. Kerohanian
Bulan Juni tanggal 25, mereka ngadain bersih-bersih musholla. Hmmmh,selain itu, tanggal 27 Agustus 2010 bakal diadain buka bersama bareng angkatan 2010.
7. Dept. Rumah Tangga
Nah, kalau Divisi RT  ini, kata ketuanya Sdr. Firman mereka pengen ngadain lomba 17 Agustusan. Semoga deh event nya terwujud. Gak ngebayangin gimana serunya lomba 17an di kampus.
8. Dept. Infokom
Departemen ini menjadwalkan untuk mengupdate mading dengan tema spesial maba dan melakukan perbaikan tampilan pada website.
(Intan)
edt : Silma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah coment :)